Friday, May 16, 2014

Bagaimana bocoran dari iPhone 6 nanti?

iPhone 5S memang sudah bukan barang baru lagi bagi pecinta gadget. Seperti biasa berbagai rumor telah datang menyelimuti dunia teknologi seputar mengenai suksesor iPhone terbaru nanti bakalan seperti apa.

Ya suksesor terbaru dari iPhone adalah iPhone 6 digadang – gadang akan meluncur bulan September nanti. Berbagai hal telah banyak bocoran di Internet dimana Apple nantinya tidak akan mengandalkan 1 versi lagi seperti peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C. Apple diyakini akan mengeluarkan 2 versi iPhone 6 dimana dengan menggunakan bentang layar yang lebih lega seperti yang ditunggu – tunggu.

Bentang layar yang cukup santer terdengar adalah iPhone dengan layar 4,7 inch dan 5,7 inch dimana iPhone ini nantinya akan mendapatkan layar dengan bentang yang besar. Apple masih setia dengan layar 4 inch sampai dengan versi terakhir di iPhone 5S. Banyak kalangan menggangap Apple ketinggalan dalam menyajikan inovasi dengan smartphone layar besar ini mengingat kompetitornya seperti Samsung Galaxy S4 dibekali layar yang besar.

Seperti apa bocoran photo photo yang telah beredar dapat dilihat berikut :

bocoran iphone 6 bocoran iphone 6

iphone 6 leak iphone 6 leak

iphone 6 preview iphone 6 preview

Apakah bocoran ini benar? kita simak lagi nanti bagaimana kebenarannya..


Sumber Artikel, diklikkanan

No comments:

Post a Comment