Sunday, May 18, 2014

Cara verifikasi paypal dengan VCC

VCC Paypal - Anda yang sudah mempunyai paypal pastinya ingin paypalnya sudah terverifikasi dengan status verified kan agar dapat digunakan bertransaksi di Internet. Kebanyakan karena tidak mempunyai credit card dari luar negeri maka paypal terutama yang di Indonesia masih belum terverifikasi.

Ada solusi yang bisa anda pakai dengan menggunakan Virtual Credit Card. Yaitu penyedia layanan Credit Card Virtual yang dapat anda gunakan untuk verifikasi akun paypal anda. Namanya juga Virtual jadi tidak ada bentuk secara fisik kartu kredit ini.

VCC ini tidak bisa digunakan di beberapa negara seperti USA, Canada, Australia, dan Inggris. Masa berlaku dari VCC ini bermacam – macam ada yang 1,2,3,4 atau 5 tahun. Dan akun paypal anda masih berstatus verified meskipun masa dari VCC anda telah berakhir.

Hanya saja jika VCC anda telah berakhir anda hanya tidak bisa berbelanja di tempat – tempat situs jual beli online seperti godaddy.com, ebay dan situs situs besar lainnya.

Nah untuk membuat VCC ini ada beberapa penyedia online yang banyak beredar di Internet kalo yang pernah penulis coba adalah di VCCMurah.com.

Situs ini dari review penulis sih sangat responsif dari penyedianya. Kita tanya langsung dijawab. Terus untuk memverifikasinya cepat. Anda setelah transfer untuk yang 5 tahun harganya 95 ribu. Anda langsung diberikan nomor virtual credit card beserta panduannya.

Nomor yang diberikan adalah VCC master card. Dimana virtual credit card ini nanti ada beberapa informasi utama termasuk nomor dan 3 digit di belakang VCC. Setelah semua step dilakukan anda akan menunggu untuk mendapatkan kode verifikasi dari paypal yang langsung diberikan maksimal 48 jam dari penyedia VCCMurah.

Penulis sendiri sudah menggunakan jasanya dengan menggunakan VCC ini dalam waktu 2 hari sudah terverifikasi.


Sumber Artikel, diklikkanan

No comments:

Post a Comment