Monday, May 19, 2014

Cara mengubah akun itunes ke Apple ID US

Apple ID - Bagi pengguna iDevice (iPad, iPhone, dan iPod) harus wajib mempunyai Apple ID. Apple ID inilah yang nantinya digunakan sebagai identitas bagaimana kita menginstall aplikasi di iDevice kita. Sebelumnya yang belum punya Akun Apple bisa lihat disini nih.

Nah Apple ID Indonesia tidak selengkap kalau kita menggunakan Apple ID US, karena content dari sebuah Apple ID sudah disesuaikan dengan negara masing masing. Beberapa keuntungan kalau kita memakai Akun ID US adalah sebagai berikut :

Konten yang lebih lengkapFitur iTunes RadioPenukaran iTunes Gift bonus yang berlaku bagi iTunes US OnlyPromo game gratis seperti IGN yang mengharuskan iTunes US

Nah dari berbagai hal tersebut mari kita lihat bagaimana caranya mengubah akun Apple ID kita ke Apple ID US.

Masuk kemudian Sign In ke iTunes anda kemudian bagian bawah klik gambar bendera kemudian change countryGanti menjadi Akun ID USASetelah itu anda akan ditanyakan informasi detail dari biodata anda nah jika anda tidak tahu bagaimana mengisinya ambil data fake dari fakenamegeneratorSetelah itu tinggal menunggu konfirmasi perpindahan negara ke iTunes US.

Note : Jika anda gagal mengganti akun ID ke US coba gunakan trik dengan menggunakan VPN ataupun SSH yang lokasinya di US sehingga seolah2 iTunes akan mendeteksi kamu dari US


Sumber Artikel, diklikkanan

No comments:

Post a Comment