Monday, May 19, 2014

Cara mendaftar Google Adsense agar diterima

Google Adsense - Google Adsense merupakan layanan iklan populer dari Google yang memberikan keuntungan bagi para publisher internet untuk mendapatkan pundi – pundi uang melalui jasa Google. Akan tetapi untuk mendapatkan akun Google Adsense ini sekarang sangat susah mengingat Google sangat strict dalam proses pendaftarannya bagi user baru.

Beruntung penulis pernah mendaftar di tahun 2008 dimana penulis langsung di approve kala itu. Dan walaupun akun tersebut baru benar – benar dipakai tahun 2011. Setelah banyak cerita di internet tentang bagaimana cara mendaftar Google adsense yang benar pastinya anda harus memperhatikan beberapa hal terkait agar anda berhasil diterima oleh Google.

Pastikan blog / website anda mempunyai visitor yang lumayan. Kalau sudah diatas 500 unique visitor / hari sudah bisa lah anda mendaftar ke Google Adsense dengan kemungkinan diterima lebih besar. Walaupun belum segitu pun juga bisa asal tulisan anda berkualitas.

Untuk mendapatkan trafik user yang banyak pastinya anda harus berusaha semaksimal mungkin untuk menaikkan rangking blog / website anda seperti bermain dengan SEO, ataupun backlink yang baik ke website anda pastinya dengan cara – cara yang benar.

Perlu diketahui juga bahwa blog anda / website anda tidak melanggar TOS ketentuan dari Google adsense. Dimana anda harus memperhatikan konten isi dari website anda.

Pastikan akun google yang anda daftarkan benar sesuai dengan ID KTP anda. Google akan memeriksa kelengkapan data anda apakah dibuat – buat atau tidak. Jangan menggunakan nickname anda ataupun nama samaran lainnya.

Pastikan juga anda hanya punya 1 akun Google. Google akan mengecek termasuk kemiripan alamat ataupun nama jika anda mempunyai duplicate akun Google.

Pastikan bahasa yang disupport Google memang support untuk diapply. Google Adsense support banyak bahasa diantaranya

Arabic,German,Portuguese,Bulgarian,Greek,Romanian,Chinese(simplified),Hebrew,Russian,
Chinese(traditional),Hungarian,Serbian,Croatian,Indonesian,Slovak,CzechItalian,Slovenian Danish,Japanese, Spanishm, Dutch, Korean, Swedish, English, Latvian, ThaiEstonian, Lithuanian, Turkish, Finnish, Polishm, Ukrainian, French, Norwegian

Perhatikan juga letak tata layout website anda memenuhi unsur keriteria web master yang baik diantaranya :

Jangan menggunakan jasa – jasa pembuatan Google Adsense yang cepat di Internet. Karena kebanyakan memang di awal pertamanya berhasil anda membuat akun Google Adsense anda, akan tetapi setelah itu kebanyakan langsung di Banned.

Untuk hasil yang maksimal coba daftarkan blog anda jika memang layak diberikan Google Adsense dengan mencoba mendaftarkannya secara fair. Google juga akan fair juga nanti misalnya anda masih belum diterima dengan diberikan alasan.

Kemudian anda akan berusaha untuk mencoba mendaftar lagi sampai akhirnya di Approve oleh Google.

Selamat mencoba.


Sumber Artikel, diklikkanan

No comments:

Post a Comment